FOLLOW US:


Meski Cedera, Pogba Tetap Rajin Jaga Kondisi Tubuh

30-03-2017 22:45

 | Paul Pogba

Meski Cedera, Pogba Tetap Rajin Jaga Kondisi Tubuh
Paul Pogba © MU

Bola.net - Paul Pogba tetap ingin menjaga kebugarannya meskipun saat ini sedang mengalami cedera hamstring.

Gelandang asal Prancis tersebut mengalami cedera ketika menghadapi Rostov pada pertengahan bulan Maret lalu. Setelah itu, Pogba belum pernah menjalani pertandingan bersama Manchester United bahkan ia tak bisa tampil bersama Prancis selama jeda internasional.

Ketika MU menghadapi West Brom akhir pekan ini, Pogba kemungkinan besar belum bisa diturunkan. Selain itu, Jose Mourinho juga tak bisa memainkan sejumlah pemain lainnya di antaranya: Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera yang mendapat hukuman larangan bertanding; Chris Smalling dan Phil Jones juga tak bisa main pekan ini karena mengalami cedera ketika membela Inggris.

Meskipun mengalami cedera, Pogba menunjukkan bahwa dirinya tetap berusaha menjaga kondisinya agar tetap bugar. Melalui akun Instagram, pemain 24 tahun tersebut melansir sebuah video latihan di komplek latihan MU.

Bonjour ???? bench press @manchesterunited #neverfollow @adidasfootball

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Musim ini, Pogba mencatatkan 41 penampilan mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist. Konsistensi Pogba di atas lapangan masih menjadi sorotan mengingat harga kepindahannya ke MU pada musim panas lalu seharga 89 juta pounds.

Pogba telah mengantarkan MU menjadi juara EFL Cup dan Community Shield musim ini. Ia juga mengantarkan MU melaju ke babak perempat final di Liga Europa. Di Premier League, MU berada di peringkat lima.