FOLLOW US:


Moncer di Liverpool, Robertson Akui Peran Gary Neville

21-03-2018 04:40
Moncer di Liverpool, Robertson Akui Peran Gary Neville
Andrew Robertson © LFC

Bola.net - Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson mengakui bahwa kritik dari pundit yang juga mantan kapten Manchester United, Gary Neville membuatnya termotivasi untuk menujukkan permainan terbaik bersama The Reds.

Didatangkan dari Hull City pada awal musim ini, Robertson sempat kesulitan masuk skema Jurgen Klopp. Neville pun sempat melancarkan kritik terhadap penampilan pemain 24 tahun itu pada Desember lalu.

Namun sejak saat itu, performa Robertson makin membalik dan secara perlahan bek internasional Skotlandia itu sukses merebut tempat utama di pos bek kiri dari Alberto Moreno.

"Mungkin ia (Neville) tak cukup banyak melihat saya. Mungkin ia berpikir saya hanyalah pemain yang digaet dari Hull," ujar Robertson kepada Daily Mail.

"Saya tak tahu proses berpikirnya tapi itu adalah opini satu orang. Jika ia berpikir saya tak terlalu bagus, tak masalah, tapi saya ingin membuktikan bahwa mereka salah. Anda ingin membuat fans dan keluarga Anda bangga. Namun orang yang meragukan Anda lah yang lebih memotivasi Anda," tambahnya.

"Saya cukup bagus dalam menyikapi hal tersebut. Saya percaya dengan kemampuan saya dan saya bisa melakukannya jika saya bisa tampil dalam laga-laga besar," tandasnya.

Gary Neville

Roberton turut menyumbang satu assist untuk gol Mohamed Salah kala Liverpool menghajar Watford lima gol tanpa balas di Anfield akhir pekan kemarin.