FOLLOW US:


Monreal Tidak Sabar Hadapi Manchester United

09-03-2019 22:40

 | Nacho Monreal

Monreal Tidak Sabar Hadapi Manchester United
Nacho Monreal © AFP

Bola.net - Bek Arsenal, Nacho Monreal mengaku antusias jelang pertandingan melawan Manchester United. Monreal mengaku tidak sabar ingin merasakan atmosfer hebat pada laga tersebut.

Dalam dua dekade terakhir, Arsenal memang dikenal sebagai salah satu rival Manchester United. Kedua tim selalu saling bersaing untuk menjadi juara Liga Inggris dari tahun ke tahun.

Pada akhir pekan nanti, Arsenal akan menjamu Setan Merah di Emirates Stadium. Keduanya akan saling memperebutkan tiga poin pada pertandingan pekan ke 30 EPL tersebut.

Monreal sendiri menegaskan bahwa pertandingan ini merupakan sebuah partai yang besar untuk kedua tim. "Sebelum saya bergabung dengan Arsenal, saya sudah mengetahui sejarah kedua tim ini," buka Monreal di situs resmi Arsenal.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Punya Arti Besar

Monreal sendiri menyadari bahwa kedua tim ini merupakan dua tim dengan basis masa yang besar di Dunia.

Untuk itu ia ingin timnya bisa memberikan kemampuan terbaik mereka demi membahagiakan para fans mereka di seluruh penjuru dunia.

"Saya sudah mengetahui ada rivalitas di antara kedua tim ini, namun saya juga menonton banyak pertandingan antara Arsenal melawan Manchester United. Jadi saya tahu bahwa kedua klub ini memiliki banyak fans di seluruh dunia."

2 dari 3

Atmosfer Hebat

Monreal juga mengaku tidak sabar bermain di laga ini karena ia tahu akan ada atmosfer yang luar biasa tersaji di Emirates Stadium.

"Kedua tim ini mungkin salah dua klub terbesar di dunia dan saya benar-benar beruntung bisa bermain untuk Arsenal dan menikmati pertandingan melawan Manchester United baik di Old Trafford dan Emirates."

"Pertandingan antara kedua tim ini selalu menjadi pertandingan yang luar biasa dengan atmosfer yang tidak kalah luar biasa. Jadi pertandingan ini sangat menyenangkan untuk dimainkan." tandasnya.

3 dari 3

Bangkit

Arsenal bertekad memenangkan laga melawan United ini setelah sebelumnya mereka kalah dari Rennes dan ditahan imbang Tottenham Hotspur.