FOLLOW US:


Mourinho Anggap Conte dan Klopp Bertingkah Seperti Badut

05-01-2018 12:40

 | Antonio Conte

Mourinho Anggap Conte dan Klopp Bertingkah Seperti Badut
Jose Mourinho © MU

Bola.net - Jose Mourinho belum lama ini memberikan kritik pada Antonio Conte dan Jurgen Klopp, yang menurutnya bertingkah seperti 'badut' di pinggir lapangan.

Conte dan Klopp dikenal sebagai manajer yang kerap amat ekspresif ketika mendampingi timnya di pinggir lapangan, dan Mourinho bahkan sempat terganggu dengan tingkah manajer Italia ketika mengunjungi Stamford Bridge musim lalu.

Dan dalam konferensi pers belum lama ini, Mourinho membantah kabar yang mengatakan bahwa ia akan mundur dari Manchester United di akhir musim 17/18.

Ketika ditanya apakah ia masih punya gairah untuk memenangkan trofi, Mourinho menjawab dengan ketus, sebagaimana dilansir Metro: "Hanya karena saya tak bertingkah seperti badut di pinggir lapangan, apakah itu artinya saya sudah kehilangan gairah?"

Manchester United

"Saya lebih memilih bersikap sebagaimana diri saya. Yakni dengan lebih dewasa, lebih baik untuk tim saya, untuk diri saya sendiri."

"Saya kira anda tak perlu bersikap seperti orang gila di pinggir lapangan untuk menunjukkan gairah. Gairah yang perlu anda lihat ada setiap hari, ketika seseorang begitu berdedikasi pada pekerjaannya, bukan apa yang anda lakukan di depan kamera."

Mourinho sendiri sempat terkenal dengan gaya selebrasinya yang cukup heboh, salah satunya ketika Porto menyingkirkan Manchester United di Liga Champions pada 2004 silam.