FOLLOW US:


Neville: Lingard Lebih Oke Timbang Miki atau Martial

05-01-2018 09:10

 | Jesse Lingard

Neville: Lingard Lebih Oke Timbang Miki atau Martial
Jesse Lingard © AFP

Bola.net - Jesse Lingard lebih layak mendapat kans main sebagai starter di Manchester United ketimbang Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan, menurut Gary Neville.

Pemain Inggris menunjukkan penampilan apik beberapa pekan belakangan, mencetak tujuh gol dalam sembilan laga.

Kontribusinya amat krusial untuk United, di mana Setan Merah beberapa kali mendapat poin berharga karena aksinya di dalam kotak penalti.

Neville pun percaya bahwa pemain 25 tahun kini layak untuk mendapatkan jatah main reguler di Old Trafford.

"Perkembangan yang ditunjukkan Jesse Lingard membuktikan bahwa ia punya semua yang anda inginkan dari seorang pemain Manchester United," tuturnya di Sky Sports.

Gary Neville

"Bukan soal skill tepatnya, namun soal gairah, komitmen, dan bagaimana anda mencintai emblem klub. Itu adalah karakter yang harus dimiliki pemain United. Pemain seperti ini selalu bisa memberi kontribusi lebih."

"United adalah klub yang besar dan anda harus punya gairah untuk bisa bermain di sana. Saya mendengar orang-orng mengatakan dia tak cukup bagus, dan menyebut Mkhitaryan dan Martial lebih layak diturunkan."

"Namun menurut saya tidak. Lingard punya semua karakter yang anda inginkan. Fans menginginkan loyalitas dan orang yang peduli dengan seragam klub. United sudah seperti ini sejak era 90an."