FOLLOW US:


Bos Inter Tak Takut Kehilangan Perisic dan Icardi

05-01-2018 08:50

 | Mauro Icardi

Bos Inter Tak Takut Kehilangan Perisic dan Icardi
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Bos Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan bahwa ia sama sekali tidak khawatir akan kehilangan para pemain kuncinya di bursa transfer.

Nerazzurri mencatat start apik di paruh pertama musim 17/18, meski kemudian mereka melewatkan empat laga tanpa kemenangan di Desember dan akhirnya tertinggal tujuh angka dari Napoli.

Striker dan kapten Inter, Mauro Icardi, sudah berulangkali dikabarkan ingin hengkang, sementara Joao Mario, yang jarang masuk barisan inti, juga diklaim akan pergi.

Manchester United kabarnya juga akan coba mendekati lagi Ivan Perisic.

Ivan Perisic

Dan ketika ditanya oleh Premium Sport soal kemungkinan kepergian para pemainnya, Spalletti mengatakan: "Kami akan bertindak dengan tenang dan mempertimbangkan apa yang dibutuhkan Inter. Para pemain yang terikat kontrak di sini adalah pemain kami."

"Pemilik klub asal Tiongkok memastikan mereka bertindak sesuai dengan sejarah Inter dan mereka akan terus memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas klub."

"Saya tidak menantikan apapun di bursa musim dingin. Tim dan klub dalam posisi kuat dan mereka yang amat solid."

*) Berita ini sudah melalui proses penyuntingan sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Bola.net meminta maaf atas kesalahan yang terjadi.