FOLLOW US:


Mourinho Bicara Soal Cintanya Pada Son Heung-Min dan Masa Depan Alli

04-12-2019 17:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Mourinho Bicara Soal Cintanya Pada Son Heung-Min dan Masa Depan Alli
Jose Mourinho dalam konferensi pers bersama Tottenham. © AP Photo

Bola.net - Manajer Tottenham Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya jatuh cinta pada Son Heung-Min yang dianggapnya sebagai pemain fantastis dan menyebut Dele Alli punya masa depan yang cerah.

Mourinho baru menangani skuat Tottenham mulai 20 November 2019 kemarin. Manajer asal Portugal itu langsung mengubah wajah Spurs.

Tottenham pun dibawanya meraih kemenangan demi kemenangan. Di laga debutnya, Spurs menang 3-2 atas West Ham.

Kemudian dilanjutkan dengan kemenangan di Liga Champions melawan Olympiakos dengan skor 4-2. Spurs kemudian bermain lagi di Premier Leagie melawan Bournemouth dan menang 3-2.

1 dari 2

Pujian untuk Song Heung-Min

Son Heung-Min selama ini hampir selalu jadi andalan lini serang Tottenham. Hal tersebut tak berubah di era Jose Morinho.

Pemain asal Korea Selatan ini pun tak mengecewakan. Dari tiga laga di era Mourinho, ia menyumbangkan empat assist dan satu gol.

Mourinho pun tak segan melayangkan pujian kepada Son, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Asia Terbaik.

"Saya jatuh cinta pada orang itu. Ia pemain yang fantastis, anak yang fantastis," puji Mourinho seperti dilansir Goal International.

2 dari 2

Masa Depan Alli

Selain Son Heung-Min, pemain lain yang jadi andalan Jose Mourinho adalah Dele Alli. Gelandang Inggris ini sendiri langsung tampil menggigit begitu ditangani oleh Mourinho.

Dari tiga laga, ia menyumbangkan satu assist dan tiga gol. Menurut Mourinho, gelandang 23 tahun itu punya prospek yang sangat cerah.

"Saya pikir [Alli] dapat melakukan apapun yang ia inginkan" ucap Mourinho.

“Ia memiliki bakat, usia yang tepat, pengalaman bermain di level tertinggi. Ia memiliki segalanya, itu hanya masalah motivasi setiap hari," terangnya.

Tottenham akan menghadapi Manchester United di Old Trafford. Ini akan jadi laga reuni perdana Jose Mourinho dengan publik Old Trafford sejak ia didepak dari klub tersebut pada Desember 2018 lalu.

(goal international)