FOLLOW US:


Mourinho: Chelsea Bukan Favorit Juara EPL

17-01-2015 06:05

 | Jose Mourinho

Mourinho: Chelsea Bukan Favorit Juara EPL
Mourinho sebut Chelsea bukan unggulan. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho kembali membuat komentar soal peluang Chelsea menjadi juara Premier League. Mourinho mengakui bahwa Chelsea memang menjadi salah satu kandidat juara, namun mereka bukan unggulan.

Komentar Mou ini nyaris serupa dengan ucapannya musim lalu. Saat itu Mourinho mengatakan bahwa Chelsea hanya kuda kecil sementara klub-klub lain adalah kuda besar.

"Kami ini bukan unggulan untuk menjadi juara Premier League. Kami memang menjadi salah satu kandidat, tapi bukan favorit. Saya akan mengatakan hal yang sama seandainya kami tertinggal dua poin dari puncak klasemen," ujar Mourinho kepada The Daily Mail.

Chelsea akan menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini. Mourinho menilai Swansea belum kehilangan kekuatan meski baru saja menjual Wilfried Bony ke Manchester City.

"Swansea memiliki tim yang sangat bagus. Mereka juga tidak pernah mengandalkan satu pemain saja. Meski Swansea kehilangan Bony, itu tidak akan membuat pertandingan nanti menjadi lebih mudah bagi kami."