FOLLOW US:


Mourinho Hanya Rayakan Gelar Juara Selama 20 Menit

02-03-2015 06:13

 | Jose Mourinho

Mourinho Hanya Rayakan Gelar Juara Selama 20 Menit
Jose Mourinho. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho mengatakan bahwa ia hanya memberikan waktu sebentar kepada Chelsea untuk merayakan kesuksesan mereka. Chelsea baru saja menjadi juara Capital One Cup setelah mengalahkan Tottenham di partai final.

Gol dari John Terry dan bunuh diri Kyle Walker membuat Chelsea mengangkat trofi pertama mereka musim ini. Trofi itu juga merupakan yang pertama bagi Mourinho sejak kembali menangani The Blues.

"Rasanya sangat indah bisa kembali ke Wembley. Tapi kami hanya merayakan selama 20 menit saja. Kami akan kembali ke sesi latihan karena kami akan menghadapi pertandingan besar Rabu ini," terang Mourinho kepada The Independent.

Mourinho menegaskan kini Chelsea harus fokus menatap tantangan yang sudah menghadang. Tengah pekan ini Chelsea harus bertandang ke Boleyn Ground untuk menantang West Ham dalam lanjutan Premier League.

Chelsea sebelumnya sudah mendapatkan kabar bagus. Manchester City yang merupakan pesaing terdekat Chelsea di klasemen sementara Premier League mengalami kekalahan dari Liverpool.