FOLLOW US:


Mourinho Hitung Kekuatan Calon Juara EPL

17-01-2014 20:07

 | Jose Mourinho

Mourinho Hitung Kekuatan Calon Juara EPL
Mou hitung kekuatan calon jawara EPL. © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho sebelumnya sudah mengatakan bahwa Manchester United belum bisa sepenuhnya dicoret dari perburuan gelar juara Premier League. Mou mewaspadai mental juara United yang sudah tertanam sejak lama.

Kini Mou mulai menghitung peta kekuatan tim-tim teratas di klasemen sementara. Uniknya, Mou tidak mau memasukkan klubnya sendiri, Chelsea, dalam perhitungan kali ini.

Mou mengatakan bahwa semua tim teratas memiliki kelebihannya masing-masing. Yang paling diwaspadai Mou adalah Arsenal, Manchester City dan Liverpool.

"Arsenal dan Manchester City saat ini merupakan dua tim terbaik. City memiliki amunisi untuk juara. Sementara itu, Liverpool memiliki peluang besar untuk menjadi juara karena mereka tidak terlibat dalam kompetisi Eropa musim ini," terang Mou kepada Sky Sports.

Chelsea sendiri bakal melayani tantangan United dalam matchday 22 Premier League di Stamford Bridge. MOu sudah menegaskan sebelumnya bahwa ia tidak akan meremehkan kekuatan UNited meski calon lawannya itu sejauh ini belum tampil optimal.