FOLLOW US:


Mourinho: Kami Kalah Bukan Karena Lawan Bermain Lebih Baik

18-12-2013 10:27

 | Jose Mourinho

Mourinho: Kami Kalah Bukan Karena Lawan Bermain Lebih Baik
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Penyakit inkonsistensi penampilan Chelsea musim ini terus berlanjut. Usai dikalahkan Stoke City dua pekan lalu, The Blues sempat bangkit dan memukul Steaua Bucuresti dan Crystal Palace. Namun saat berduel melawan Sunderland di ajang Capital One Cup semalam (17/12), Frank Lampard dan kawan-kawan kembali keok dengan skor 1-2.

Manajer Jose Mourinho mengaku geram dengan kebiasaan anak asuhnya yang kerap kali membuang-buang peluang di depan gawang. Ia menganggap bahwa hal tersebut menjadi penyebab seringnya mereka tumbang di tangan tim-tim yang di atas kertas seharusnya bisa dengan mudah ditaklukkan.

"Bahkan di Premier League, kekalahan kami tidak pernah disebabkan karena lawan bermain lebih baik daripada kami," keluh pria asal Portugal ini.

"Selain laga hari ini (lawan Sunderland), kami juga dikalahkan oleh Stoke, Newcastle, dan Everton dengan cara yang sama. Peluang adalah peluang, sepakbola adalah sepakbola. Kami tak mencetak cukup gol untuk menang."

Dengan hasil tersebut, The Black Cats memastikan diri melaju ke semifinal Capital One Cup. Sebuah pencapaian yang cukup memuaskan mengingat di kompetisi domestik mereka masih berkubang di dasar klasemen.