FOLLOW US:


Mourinho: Posisi Timnas Tak Jamin Masa Depan Shaw

03-04-2017 13:20

 | Jose Mourinho

Mourinho: Posisi Timnas Tak Jamin Masa Depan Shaw
Luke Shaw © AFP

Bola.net - Jose Mourinho belum lama ini menegaskan bahwa posisi di timnas Inggris tidak akan menjamin Luke Shaw bakal mendapat prioritas untuk bermain di skuat utama Manchester United.

Sebelumnya, manajer Portugal itu sempat mengkritik eks Southampton, yang tidak menunjukkan performa dan komitmen sesuai dengan standar yang ia inginkan di sesi latihan.

Sebagai hasilnya, Mourinho enggan memberikan jaminan akan masa depan Shaw, yang mengalami cedera patah tulang parah di September 2015 dan sempat absen cukup lama.

Bahkan di mata The Special One, performa Shaw ketika Inggris kalah dari Jerman di laga uji coba beberapa saat lalu tidak terlalu banyak berarti.

Jose Mourinho

"Kiper Manchester City, Joe Hart, adalah pemain timnas Inggris dan ia tengah bermain sebagai pemain pinjaman di Italia," tutur Mourinho menurut Mirror.

Hal ini lantas memancing rumor mengenai masa depan Shaw di United, dan sang pemain belakangan disebut masuk dalam radar Tottenham. Jika memang benar terjadi, ini akan memberinya kesempatan untuk bereuni kembali dengan Mauricio Pochettino, yang pernah menukanginya di Soton.