FOLLOW US:


Rodgers Sesumbar Celtic Bisa Sukses di Premier League

03-04-2017 08:50

 | Brendan Rodgers

Rodgers Sesumbar Celtic Bisa Sukses di Premier League
Brendan Rodgers © AFP

Bola.net - Brendan Rodgers, yang baru saja sukses membawa Celtic memenangkan Liga Skotlandia, mengatakan bahwa timnya akan bisa meraih sukses jika mereka berkesempatan bermain di Premier League.

Kemenangan 5-0 atas Hearts pekan lalu membuat Celtic meraih gelar juara liga mereka yang ke-6 secara beruntun, di mana dalam duel tersebut Scott Sinclair mencetak hat-trick untuk membuat timnya tak terkalahkan di liga hingga kini.

Rodgers kemudian sesumbar dengan mengatakan bahwa timnya akan bisa meraih sukses di Premier League dan dijamin akan finish di peringkat enam besar.

Brendan Rodgers

Pada Sky Sports, mantan manajer Swansea dan Chelsea itu mengatakan: "Bisakah kami bermain di Premier League? Ya, kami bisa. Saya tidak ragu soal itu. Kami punya 60.000 fans tiap pekan, tim ini akan bersaing dengan semua tim di Premier League, dari faktor finansial saja sudah terlihat."

"Kami membawa Swansea yang memenangkan Championship untuk bermain di Premier League dan finish di peringkat 11. Namun ini Celtic. Salah satu klub terbaik di dunia."

"Celtic minimal akan masuk empat besar, enam klub top di Premier League, dan kemudian membuat anda di level yang berbeda."