Mourinho Tak Bisa Beri Kesuksesan Instan

12-04-2017 00:18

 | Jose Mourinho

Mourinho Tak Bisa Beri Kesuksesan Instan
Jose Mourinho © ManUtd

Bola.net - Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic meminta para pendukung tim untuk bersabar menunggu hasil terbaik dari kinerja pelatih Jose Mourinho. Vidic menilai bahwa Mourinho tidak akan bisa memberikan kesuksesan secara instan.

Mourinho memang dihadapkan pada beban besar saat menerima pinangan melatih United. Ia diharapkan bisa kembali memberikan kejayaan pada United, seperti yang pernah terjadi pada era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Namun, alih-alih mampu bersaing dalam perebutan gelar Premier League, United justru kesulitan untuk menembus posisi empat besar. Vidic pun berharap agar fans masih bersabar dan percaya pada kinerja Mourinho.

"Anda harus memikirkan bahwa bersaing merebut gelar untuk United bukan hal yang mudah. Mourinho datang membawa empat pemain, tapi untuk membangun tim juara dibutuhkan waktu," buka Vidic di laman resmi klub.

"Enam bulan saja tidak cukup, tapi saya percaya bahwa tim ini sudah mengalami perkembangan," tegasnya.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Vidic memang tidak meragukan kapasitas Mourinho sebagai pelatih. Sosok asal Portugal tersebut sudah banyak memberikan bukti saat melatih di Inggris, Italia, Spanyol dan juga di Portugal saat membawa FC Porto juara di Liga Champions.

"Saya melihat ke depan, untuk musim depan. Musim ini kami harus realistis saja. Jika kita bisa mendapatkan tempat di Liga Champions dan telah memenangkan piala [EFL Cup] maka harusnya kita puas untuk tahun ini," sambungnya.

Vidic adalah salah satu pemain yang akan dikenang sebagai legenda United. Pria asal Serbia tersebut mencatatkan 298 penampilan bersama dengan United di semua kompetisi. Vidic menjadi bagian dari skuat Setan Merah pada periode tahun 2006 hingga 2014. (mufc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -