FOLLOW US:


MU atau Man City, Harry Maguire Hanya akan menjadi Lebih Baik

17-07-2019 10:42
MU atau Man City, Harry Maguire Hanya akan menjadi Lebih Baik
Harry Maguire © AFP

Bola.net - Pemain Leicester City, Danny Simpson, mendukung apa pun keputusan yang akan diambil oleh Harry Maguire jika pindah klub. Entah di Manchester City atau Manchester United, kedua klub akan membuat Maguire menjadi lebih baik.

Maguire memang disebut bakal segera cabut dari Leicester City. Saat ini, pemain berusia 26 tahun sedang jadi bidikan United dan Man City. Proses kepindahan sang bek tengah disebut hanya menunggu waktu saja.

Belakangan, United disebut telah menyepakati harga 80 juta pounds yang diminta oleh Leicester. Mereka hanya menunggu kesediaan Maguire melakukan tes medis. Sementara, Man City juga tidak akan menyerah begitu saja.

"Maguire ingin menuju puncak karir dan saya pikir dia akan pindah ke salah satu dari dua tim itu. Maguire akan langsung menggebrak dan mengambil keputusan dengan tenang," ucap Danny Simpson dikutip dari Goal International.

"Saya adalah penggemar United, jadi saya akan agar bias. Tetapi, United ingin kembali ke puncak dan Man City telah ditinggalkan [Vincent] Kompany. Dimana pun dia pindah, dia akan membuat tim itu lebih baik," tandas Danny Simpson.

1 dari 1

Performa Maguire Bukan Kejutan

Danny Simpson tidak terkejut jika kemudian Harry Maguire menjadi pemain yang tangguh dan masuk dalam bidikan banyak klub. Sebab, pemain berusia 32 tahun tersebut sejak awal memang telah memprediksi Maguire akan jadi pemain hebat.

"Saya tidak terkejut bahwa United dan Man City kini membidiknya. Bagi saya, dia adalah salah satu bek terbaik," puji Danny Simpson.

"Dia adalah anak yang baik dan dia hanya akan menjadi lebih baik. Dia terus membaik dan dia seorang pemimpin. Maguire bisa bermain di mana pun dia ingin. Dia punya kualitas untuk mengatur permainan," tandas Danny Simpson.

Kabar terbaru, Harry Maguire telah berpamitan dengan para pemain Leicester City. Dia akan segera menentukan klub baru mana yang akan dibelanya pada musim 2019/2020 pada pekan ini.