FOLLOW US:


Tawaran Manchester United untuk Maguire Belum Puaskan Leicester

17-07-2019 07:45

 | Yaumil Azis

Tawaran Manchester United untuk Maguire Belum Puaskan Leicester
Harry Maguire. © AP

Bola.net - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengkonfirmasi bahwa sudah ada dua tawaran yang menghampiri Harry Maguire. Salah satunya diyakini datang dari Manchester United. Tapi tawaran tersebut belum dirasa memuaskan bagi The Foxes.

Satu tawaran lainnya diyakini datang dari tim sekota The Red Devils, yakni Manchester City. Klub besutan Josep Guardiola itu dikabarkan membutuhkan satu sosok baru di sektor pertahanan setelah ditinggal oleh Vincent Kompany belum lama ini.

Leicester City disebut telah mematok harga yang fantastis untuk Maguire. Mereka tidak akan menerima tawaran di bawah angka 80 juta pounds. Angka tersebut lebih tinggi dari apa yang dikeluarkan oleh Liverpool saat mendatangkan Virgil van Dijk tahun 2018 lalu.

Belakangan ini, Manchester United disebut sudah siap untuk memenuhi permintaan The Foxes. Bahkan kabarnya, Maguire akan menjalani tes medis dalam waktu dekat. Tapi nyatanya, belum ada tawaran yang memuaskan di mata Leicester hingga sekarang.

"Dia brilian, sangat profesional, dan pendukung harus tahu bahwa dia tidak merajuk, dia mengambil bagian dalam segala hal yang kami ingin lakukan," tutur Rodgers menanggapi kabar Maguire marah karena tim menolak tawaran MU, dikutip dari Metro.

"Obrolan antara saya dengan pemain akan tetap rahasia. Jika tim seperti Man City atau Man United tertarik, saya memahami ketertarikan itu. Kami masih santai karena selama penilaian terpenuhi, takkan ada keputusan yang bakal dibuat," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Maguire Tampil di Laga Uji Coba

Rodgers menginformasikan bahwa Maguire masih bersikap santai dalam menanggapi beberapa rumor yang beredar seputar dirinya. Jauh dari gambaran yang diberitakan oleh sejumlah media Inggris beberapa waktu terakhir ini.

Bahkan, Maguire masih sempat menjalani laga uji coba Leicester melawan Scunthorpe pada Rabu (17/7) dini hari tadi. Kata Rodgers, keputusan bermain ditentukan oleh pemain Timnas Inggris itu sendiri.

"Itu adalah keputusan Harry," tambah Rodgers. "Dia ingin bermain, meskipun dirinya merasa tidak cukup baik. Itu sudah menggambarkan semuanya, dia adalah orang yang sangat profesional. Semua itu adalah keputusan darinya," tandasnya.