FOLLOW US:


'MU Bermain Sangat Buruk dan Menang Beruntung'

31-03-2019 05:18
'MU Bermain Sangat Buruk dan Menang Beruntung'
Manchester United Rayakan Gol Anthony Martial © AP Photo

Bola.net - Meski meraih kemenangan atas Watford, Luke Shaw memberikan sejumlah catatan pada permainan Manchester United. Shaw mengakui bahwa timnya bermain sangat buruk di babak kedua dan menang karena beruntung.

Laga pekan ke-32 Premier League musim 2018/19 mempertemukan United dengan Watford di Old Trafford, Sabtu (30/3) dini hari WIB. United menang dengan skor 2-1 lewat gol Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kemenangan ini sangat penting bagi United. Sebab, pada dua pertandingan sebelumnya, Setan Merah selalu kalah. Hasil ini membuat United kini berada di posisi empat besar klasemen sementara dengan 61 poin, unggul satu poin dari Arsenal.

Mengapa Luke Shaw menyebut United bermain buruk dan menang beruntung? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Bermain Buruk dan Beruntung

Meskipun meraih kemenangan, Manchester United rupanya berada di bawah tekanan Watford. Dikutip dari Squawka, United hanya mampu membuat delapan tendangan sepanjang laga. Sementara, Watford punya 20 kali kesempatan melepaskan tendangan.

"Kami membuat laga ini lebih sulit dengan cara bermain kami. Ada periode ketika kami tidak berada dalam kondisi terbaik. Kami bermain sangat buruk di babak kedua," ucap Luke Shaw dikutip dari BBC Sports.

"Kami beruntung dengan hasilnya. Tapi, yang paling penting adalah tiga poin. Kami mendapatkan beberapa peluang tapi tidak mampu memanfaatkannya. Kami perlu bersatu lagi dan fokus pada laga melawan Wolves," sambungnya.

Hari Rabu (3/3) dini hari WIB, United akan berjumpa Wolverhampton pada laga lanjutan Premier League. Laga bakal digelar di Stadion Molineaux. "Kami ingin pergi ke sana dan mendapatkan tiga poin," tekad Shaw.

2 dari 2

Yang Terbaik untuk Solksjaer

Laga melawan Watford jadi momen yang penting bagi United. Sebab, ini adalah laga perdana Setan Merah di bawah komando Ole Gunnar Solksjaer pasca mendapat kontrak permanen. Dan, Luke Shaw merasa hasilnya cukup bagus.

Shaw berharap kemenangan atas Watford bisa membuat pemain United makin percaya diri. Dengan begitu, mereka bisa memberikan hasil maksimal untuk sang manajer.

"Kami merasa dalam kondisi sangat bagus dan percaya diri, kami juga percaya secara penuh pada Solksjaer dan kami berharap bisa terus bekerja dengannya selama beberapa tahun ke depan," ujar mantan pemain Southampton tersebut.