FOLLOW US:


MU Bisa Juara Premier League Jika Pemainnya Bermain Dengan Natural

10-04-2018 15:04

 | Jose Mourinho

MU Bisa Juara Premier League Jika Pemainnya Bermain Dengan Natural
Chris Smalling dan Paul Pogba. © mcu

Bola.net - Mantan kiper Premier League, Shaka Hislop, menilai pemain Manchester United bermain dengan natural saat melawan City akhir pekan kemarin. Menurutnya, MU akan tetap berada dalam persaingan juara jika membiarkan para pemainnya bermain seperti di laga tersebut.

Pada akhir pekan kemarin, The Red Devils sukses menunda perayaan gelar Premier League The Citizens setelah menang dengan skor 3-2. Bahkan, kemenangan ini diraih setelah skuat asuhan Jose Mourinho tersebut tertinggal dua gol lebih dulu.

Menurut Hislop, hasil tersebut tercipta karena Mourinho membiarkan anak asuhnya bermain dengan natural. Hislop yakin MU masih bisa bersaing dalam perebutan gelar jika saja pelatih asal Portugal tersebut melakukannya sejak awal.

"Jose membiarkan semuanya bermain dengan natural di babak kedua. Dia memiliki tim dengan talenta yang luar biasa," ujar Hislop kepada ESPN FC.

"Ini telah saya keluhkan sejak laga ke-10 musim ini. Biarkan para pemain keluar dan bermain. Biarkan lepas kendali. Mungkin anda akan kalah satu dua pertandingan, tapi sembilan dari sepuluhnya, inilah yang akan anda dapat," lanjutnya.

"Jika saja Mourinho membiarkan mereka bermain seperti ini, perburuan gelar masih akan berjalan hingga sekarang," tandasnya.

Seperti yang diketahui, posisi The Citizens di puncak klasemen Premier League saat ini sulit untuk diambil alih. Skuat asuhan Josep Guardiola tersebut unggul 13 poin dari MU yang berada di posisi kedua.