FOLLOW US:


Musim Kedua Mourinho Diklaim Tidak Buruk-Buruk Amat

23-03-2018 14:46

 | Jose Mourinho

Musim Kedua Mourinho Diklaim Tidak Buruk-Buruk Amat
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Shaka Hislop kepada Jose Mourinho. Hislop menilai Mourinho telah melakukan pekerjaan yang fantastis kendati ada banyak yang mencercanya.

Ditunjuk sebagai suksesor Louis van Gaal, Mourinho mengawali tugasnya di MU dengan cukup baik. Ia mempersembahkan tiga trofi mayor untuk MU di musim debutnya bagi setan merah.

Namun di musim keduanya ini, Mourinho banyak menelan kritikan. Ia banyak dicap gagal terutama setelah Manchester United disingkirkan Sevilla dari babak 16 besar Liga Champions minggu lalu.

Hislop sendiri tidak sependapat dengan kritikan-kritikan itu karena menurutnya Mourinho tidak begitu gagal di musim ini. "Saya rasa ini musim yang cukup bagus untuk mereka," ujar Hislop kepada Daily Star.

"Jika mereka bisa memenangkan FA Cup terlepas dari betapa bagusnya City musim ini, maka saya rasa pencapaian mereka musim ini masih bisa diterima."

"Kekalahan di Liga Champions itu memang menjadi sebuah kekecewaan yang besar. Namun satu kekecewaan tidak akan menghancurkan apa yang mereka lakukan sepanjang musim ini." tandasnya.

Sebagai informasi, United kini menempati peringkat kedua klasemen sementara EPL sementara musim lalu mereka finish di peringkat 6.