FOLLOW US:


MU Bisa Menanggung Resiko Besar Jika Mendatangkan Gareth Bale, Apa Itu?

11-06-2019 09:16

 | Gareth Bale

MU Bisa Menanggung Resiko Besar Jika Mendatangkan Gareth Bale, Apa Itu?
Gareth Bale © AP Photo

Bola.net - Bola.net - Rene Meulensteen menyambut positif rumor kedekatan Manchester United dengan pemain Real Madrid, Gareth Bale. Namun, mantan staf pelatih klub berjuluk The Red Devils tersebut melihat ada resiko besar yang harus ditanggung jika Bale benar didatangkan.

Isu mengenai kepergian Bale dari Santiago Bernabeu sedang gencar diberitakan belakangan ini. Terlebih setelah pemain asal Wales tersebut tidak diturunkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane, dalam tiga laga terakhir di La Liga.

Sebenarnya, ada banyak harapan yang disematkan di pundak pemain berumur 29 tahun tersebut. Publik beranggapan bahwa Bale adalah sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan lini serang Real Madrid pasca ditinggal Cristiano Ronaldo di tahun 2018 lalu.

Anggapan itu cukup beralasan, terlebih jika melihat catatan 21 golnya di semua kompetisi pada musim lalu. Padahal pada saat itu, oleh Zinedine Zidane juga, ia lebih banyak diturunkan sebagai pemain pengganti.

Sayangnya, ia gagal membayar kepercayaan tersebut. Setelah Ronaldo pergi, Bale justru melempem dan hanya mampu mengoleksi 14 gol dari 42 penampilan. Sampai akhirnya Zidane memilih pemain lain untuk mengisi posisinya di sektor depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.