FOLLOW US:


MU Bodoh Jika Melepaskan Paul Pogba

13-04-2019 23:20

 | Paul Pogba

MU Bodoh Jika Melepaskan Paul Pogba
Paul Pogba © MUFC Official

Bola.net - Sebuah peringatan keras diberikan Craig Burley kepada Manchester United. Burley menilai United akan sangat bodoh jika melepaskan Paul Pogba di musim panas nanti.

United diperkirakan akan mengalami kesulitan di musim panas nanti. Pasalnya gelandang andalan mereka, Paul Pogba dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford.

Rumor ini terpantik setelah Pogba menyatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya di musim panas nanti. Alhasil sang gelandang mulai diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan tim Ibukota Spanyol tersebut.

Namun Burley menilai United harus melakukan segala cara untuk mempertahankan Pogba. "Jika mereka melepaskan Pogba, maka mereka membuat pernyataan yang buruk sebagai sebuah tim terbesar di dunia," buka Burley kepada ESPN.

Baca komentar lengkap sang pandit di bawah ini.

1 dari 2

Bangun Tim

Burley menilai United memiliki visi besar dengan memulangkan Pogba dari Juventus dengan mahar transfer sebesar 100 juta pounds di tahun 2016 silam.

Untuk itu manajemen MU dinilai harus melakukan segala cara untuk menjaga sang gelandang tidak pergi ke klub lain di musim panas nanti.

"Ketika mereka memutuskan untuk memulangkannya, mereka sudah mencoba untuk membangun ulang tim ini. Entah anda setuju Solskjaer sebagai manajer mereka atau tidak, namun ketika manajemen mengatakan 'Ini adalah pemain terbaik mu dan kami akan menjualnya' bukanlah sebuah keputusan yang cerdas."

2 dari 2

Pusat Permainan

Burley menilai saat ini Pogba merupakan pemain terbaik bagi United saat ini, dan setan merah harus mengembangkan timnya dengan Pogba sebagai pusatnya.

"Siapa pemain lain yang ingin dijadikan pusat tim mereka setelah ini? Mereka tidak akan bisa mendatangkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo."

"Eden Hazard juga tidak akan pindah ke sana, Mbappe dan Neymar juga tidak akan pindah ke United. Jadi siapa pemain yang bisa menjadi pusat permainan mereka selain Paul Pogba?" tandasnya.