FOLLOW US:


MU dan Arsenal Lepas Tawaran untuk Boyong Victor Osimhen

01-04-2020 01:23

 | Ari Prayoga

MU dan Arsenal Lepas Tawaran untuk Boyong Victor Osimhen
Pemain Lille, Victor Osimhen. © AP Photo

Bola.net - Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi untuk memboyong penyerang muda Lille, Victor Osimhen.

Performa impresif yang diperlihatkan Osimhen bersama Lille musim ini membuat nama bomber 21 tahun itu dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Sebelumnya, Osimhen kabarnya menjadi incaran dari beberapa klub papan atas Inggris seperti Chelsea dan Liverpool hingga dua rival abadi di Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

1 dari 2

Ketertarikan MU dan Arsenal

Kini seperti dilansir Sky Sports, ada tiga tawaran yang masuk ke Lille untuk Osimhen. Dua dari tawaran tersebut berasal dari Inggris, sedangkan satunya dari Spanyol.

Manchester United dan Arsenal diyakini menjadi klub yang dimaksud. Sudah bukan rahasia lagi jika keduanya memang sudah lama mengincar Osimhen.

Manchester United tampaknya sangat serius ingin meminang Osimhen. Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer diklaim menjadikan Osimhen sebagai prioritas timnya pada bursa transfer musim panas nanti.

2 dari 2

Performa Apik Osimhen

Osimhen digaet Lille dari Wolfsburg pada Agustus 2019 kemarin. Hingga kini pemain asal Nigeria itu sudah menciptakan 13 gol dalam 27 penampilan di Ligue 1.

Tak hanya itu, Osimhen juga mencuri perhatian berkat performa apik di level Eropa. Pada babak penyisihan Liga Champions musim ini, Osimhen mencetak dua gol dalam lima laga.

Osimhen sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Lille hingga 2024 mendatang. Harga jual Osimhen diperkirakan berada di kisaran 70 juta poundsterling.

Sumber: Sky Sports