FOLLOW US:


Ketimbang di Arsenal, Dani Ceballos Pilih Pulang ke Spanyol

31-03-2020 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Ketimbang di Arsenal, Dani Ceballos Pilih Pulang ke Spanyol
Pemain Arsenal, Dani Ceballos. © AP Photo

Bola.net - Sosok Dani Ceballos diberitakan tidak akan berada di skuat Arsenal lagi. Sang gelandang sudah memutuskan untuk kembali ke Spanyol musim depan.

Gelandang 23 tahun tersebut mulai musim panas tahun lalu aktif membela Arsenal. Ia dipinjamkan Real Madrid selama satu musim untuk mendapatkan jam bermain lebih banyak.

Ceballos sendiri dirumorkan bakal dipermanenkan oleh Mikel Arteta. Pelatih baru Arsenal itu tertarik melanjutkan kerjasama dengan sang gelandang musim depan.

Estadio Deportivo mengabarkan bahwa Ceballos kemungkinan besar akan menolak tawaran Arsenal tersebut. Ia diberitakan akan pulang ke Spanyol musim depan.

Simak situasi transer Ceballos selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Kepastian

Menurut laporan tersebut, Ceballos punya alasan mengapa ia memutuskan menolak pinangan Arsenal.

Ia merasa tidak akan menjadi pemain utama di skuat The Gunners. Pasalnya Arteta beberapa waktu yang lalu lebih suka memainkan Mesut Ozil di pos gelandang serangnya.

Itulah mengapa Ceballos merasa ia belum tentu akan menjadi pilihan utama di Arsenal. Untuk itu ia memutuskan menolak tawaran Real Madrid.

2 dari 3

Kembali ke Klub Masa Kecil

Menurut laporan tersebut, Ceballos kembali ke Spanyol bukan untuk memperkuat Real Madrid. Melainkan memperkuat Real Betis.

Tim asal Andalusia itu diberitakan masih tertarik pada sosok Ceballos. Mereka menilai sang gelandang bisa menjadi sosok yang diandalkan di lini tengah mereka.

Pelatih Real Betis, Joan Sicilia diberitakan siap memberikan garansi bermain sehingga ia memutuskan untuk kembali ke klub masa kecilnya itu.

3 dari 3

Tampil Reguler

Sebagai produk akademi Betis, Ceballos berhasil menembus semua tim kategori umur Betis.

Ia membuat 105 penampilan di tim senior Betis sebelum pindah ke Real Madrid.

(Estadio Deportivo)