FOLLOW US:


MU dan Chelsea Akan Tebus Klausul Neymar

03-04-2017 07:00

 | Neymar

MU dan Chelsea Akan Tebus Klausul Neymar
Neymar © NurPhoto

Bola.net - Striker Barcelona, Neymar, disebut tengah diminati oleh dua klub raksasa, Manchester United dan Chelsea, menurut laporan yang diturunkan Sunday Times.

Kedua klub Premier League konon bersedia membayar klausul kontrak sang bintang, yang mencapai 170 juta poundsterling dan akan menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Neymar belakangan memancing spekulasi mengenai masa depannya, dengan mengatakan bahwa ia menyukai sejumlah klub Inggris dan berniat untuk bermain di Premier League di masa mendatang.

Neymar

Hal ini lantas memicu timbulnya rumor yang mengatakan bahwa United dan Chelsea akan saling bersaing untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Santos di musim panas nanti.

Neymar sendiri sebelumnya juga sempat diincar oleh PSG di bursa sebelumnya. Tim Paris bahkan sampai rela memberikan sebuah jaringan hotel pada bintang Barcelona itu, agar ia bersedia meninggalkan tim Catalan dan bermain di klub Ligue 1.

Namun demikian, Neymar akhirnya memutuskan untuk mengikat kontrak baru dengan Barca dan bertahan di Camp Nou, meski belakangan ini ia kembali santer dikabarkan akan hengkang dari klub.