FOLLOW US:


MU dan Chelsea Saling Sikut Untuk Wonderkid Boro ini

06-10-2017 11:30
MU dan Chelsea Saling Sikut Untuk Wonderkid Boro ini
Dael Fry © AFP

Bola.net - Klub Championship, Middlesbrough terancam akan kehilangan salah satu bakat muda mereka, Dael Fry. Dua klub top EPL, Manchester United dan Chelsea disebut meminati jasa bek berusia 20 tahun tersebut.

Nama Dael Fry sendiri merupakan salah satu produk akademi Middlesbrough. Musim lalu ia tidak ikut membela The Boro di Premier League karena ia dipinjamkan ke klub Championship, Rotterham.

Namun dengan terdegradasinya Middlesbrough, Fry dipulangkan ke Riverside Stadium. Semenjak saat itu ia menjadi bek utama Middlesbrough bersama dengan Ben Gibson.

Middlesbrough
Performa bek 20 tahun ini kabarnya menarik perhatian klub-klub top Inggirs. Menurut laporan Team Talk, sejumlah klub Premier League mulai mengamati kiprah bek Timnas Inggris U-21 tersebut.

Salah dua tim yang sangat meminati jasa Fry adalah Chelsea dan Manchsester United. Kedua tim itu disebut terpukau dengan bakat bertahan Fry yang berada di atas rata-rata bek tengah seumurannya.

Kedua tim ini kabarnya tengah melakukan pendekatan dengan sang pemain. Diharapkan sang pemain bisa pergi dari Riverside Stadium pada musim panas tahun depan.