FOLLOW US:


MU Dapatkan Pemain Bagus dalam Diri Odion Ighalo

06-02-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

MU Dapatkan Pemain Bagus dalam Diri Odion Ighalo
Odion Ighalo © MUFC Official

Bola.net - Gelandang Watford, Craig Cathcart memuji keputusan Manchester United merekrut Odion Ighalo. Cathcart menilai Setan Merah telah mendapatkan seorang striker dengan kualitas yang luar biasa pada diri sang striker.

Manchester United memutuskan menambah amunisi lini serang mereka di musim dingin kemarin. Mereka meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua dengan durasi peminjaman enam bulan.

Sejumlah pihak meragukan bahwa Ighalo bisa sukses di United. Maklum, tiga tahun terakhir sang striker berkarir di China yang notabene level liganya tidak sebagus EPL.

Namun Cathcart percaya Ighalo bakal menunjukkan tajinya bersama Setan Merah. "Dia bisa beradaptasi dengan baik," beber Cathcart kepada situs resmi United.

Baca komentar lengkap mantan pemain akademi MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Serba Bisa

Cathcart menilai United benar-benar mendapatkan pemain bagus dalam diri Ighalo. Ia menilai sang striker punya kemampuan yang komplet sehingga ia bisa berkontribusi besar bagi skuat United.

"Dia [Ighalo] piawai dalam membangun serangan ketika anda bermain dengan dua striker. Dia juga mampu menahan bola dengan baik jika anda bermain dengan skema satu striker."

"Ia juga bisa berlari di pinggir lapangan karena ia memiliki kecepatan dan juga kekuatan. Ia benar-benar ancaman nyata di dalam kotak penalti."

2 dari 3

Tidak Sabar

Cathcart yang merupakan mantan rekan setim Ighalo di Watford mengaku senang melihat sang striker kembali ke Inggris. Ia mengaku tidak sabar untuk beradu kemampuan dan sang striker di sisa musim ini.

"Saya belum berbicara dengannya, namun setelah ia menandatangani kontrak di sana, saya tahu bahwa kami akan menghadapi United sebentar lagi."

"Jadi saya tidak sabar berhadapan dengannya dan mengobrol dengannya. Saya ingin melihat bagaimana penampilannya, karena ia adalah pria yang baik dan saya sangat senang bermain dengannya." ujarnya.

3 dari 3

Duel Reuni

Cathcart bisa menghadapi Ighalo pada akhir Februari 2020 ini.

Kedua tim dijadwalkan bakal bentrok di Old Trafford pada tanggal 23 Februari mendatang.

(MUFC)