FOLLOW US:


MU Diklaim Bakal Tebus Mahal Kierran Tierney

11-04-2019 21:00
MU Diklaim Bakal Tebus Mahal Kierran Tierney
Kieran Tierney © AFP

Bola.net - Legenda Glasgow Celtic, Stiliyan Petrov angkat bicara seputar rumor kepindahan Kieran Tierney ke Manchester United. Petrov percaya transfer itu sangat mungkin terjadi karena United memiliki kekuatan finansial yang kuat.

Manchester United memang tengah dirumorkan mencari sosok bek kiri baru. Mereka mencari pemain yang bisa menjadi pesaing bagi Luke Shaw di sisi kiri mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan masuk daftar belanja MU adalah Kieran Tierney. Sang bek sudah dipantau secara aktif oleh MU sejak dua musim yang lalu, sehingga mereka diyakini bakal menawar sang bek di musim panas nanti.

Petrov sendiri percaya bahwa Celtic tidak bisa mencegah kepergian Tierney. "Dia tidak bisa luput dari pantauan klub-klub hebat jika dia terus menjadi pemain terbaik dalam tim ini," buka Petrov kepada Daily Record.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 2

Bisa Pindah

Petrov percaya bahwa sang bek sangat mungkin berpindah ke Old Trafford jika Manchester United memutuskan untuk mengejarnya.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di musim panas nanti. Namun saya rasa ini akan menjadi ujian bagi Celtic untuk mempertahankannya."

"Saya rasa jika ada tawaran yang besar datang untuknya, maka Celtic harus mengambilnya. Mereka akan mendapatkan uang yang besar jika menjual Tierney dan saya sendiri tidak tahu persis berapa nilai jualnya namun saya rasa angka itu tidak menjadi masalah bagi tim seperti Man United."

2 dari 2

Bakat Besar

Petrov juga menyarankan United bergerak cepat untuk mendapatkan Tierney, karena sang bek memiliki kemampuan yang bagus dan berpotensi direbut oleh tim lainnya di masa depan.

"Untuk saat ini, anak itu hanya perlu melanjutkan pekerjaannya. Namun saya rasa bermain di Liga Champions akan sangat penting untuk perkembangannya."

"Dia punya potensi menjadi bek kelas dunia. Dia bisa pindah ke Man United atau klub-klub papan atas lainnya karena dia sudah terdidik bermain di bawah tekanan."