FOLLOW US:


MU Gagal Menang, Herrera Frustasi

28-11-2016 05:54

 | Zlatan Ibrahimovic

MU Gagal Menang, Herrera Frustasi
Ander Herrera © ist

Bola.net - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku dirinya merasa frustasi dengan hasil imbang yang diraih timnya saat melawan West Ham.

United menjamu West Ham di matchday 13 Premier League di Old Trafford, Minggu . Sang tamu mampu unggul lebih dahulu melalui gol Diafra Sakho. Namun MU tim asuhan Jose Mourinho tersebut bisa menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic.

MU sendiri bisa dibilang tampil dominan di pertandingan tersebut. Mereka menciptakan sekitar 17 peluang sepanjang 90 menit. Hasil imbang itu sendiri membuat MU kini gagal menang dan terus meraih hasil seri di empat laga secara beruntun. Kegagalan timnya meraih tiga poin ini pun membuat Herrera frustasi.

"Pertandingan lain yang sama saja. Kami mengontrol pertandingan sepenuhnya dari kick-off. Mereka mendapat gol yang berbau keberuntungan dan kemudian kami mengontrol dan menciptakan banyak peluang," keluhnya pada BBC Sport.

"Kiper mereka jadi pemain terbaik sekali lagi. Itu terjadi melawan Stoke, Burnley dan Arsenal. Kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan. Kami lebih banyak menguasai bola daripada lawan. Saya tidak tahu, jujur saja (mengapa kami tak menang)," ujar pemain asal Spanyol ini.

"Saya pernah mendapat rangkaian hasil seperti ini, tapi tidak bermain baik. Cara kami bermain kami mengendalikan seluruh permainan dari kick-off. Saya tidak tahu harus berkata apa, itu membuat kami semua merasa frustasi. Sepakbola adalah tentang mencetak gol dan menuntaskan peluang dan kita tidak melakukan hal itu dengan tepat. Memang benar," tandasnya.