FOLLOW US:


MU Incar Lucho Gonzalez Sebagai Rencana Darurat

16-12-2013 16:55
MU Incar Lucho Gonzalez Sebagai Rencana Darurat
Lucho Gonzalez © AFP
Bola.netBola.net - Posisi gelandang tengah menjadi sektor yang kabarnya menjadi prioritas utama Manchester United dalam bursa transfer Januari mendatang. Belum nyetelnya penampilan Marouane Fellaini, cederanya Michael Carrick, instabilitas performa Tom Cleverley, dan semakin berumurnya Ryan Giggs membuat United saat ini tak memiliki sosok yang benar-benar bisa diandalkan di lini tengah.

Sunday Express memberitakan bahwa salah satu kandidat yang kabarnya menjadi target operasi darurat United adalah gelandang veteran milik Porto, Lucho Gonzalez. Pemain asal Argentina ini sempat beberapa kali coba direkrut oleh David Moyes saat masih membesut Everton, namun upaya transfer gagal tercapai.

Meskipun bukan merupakan solusi jangka panjang, namun kualitas dan pengalaman Gonzalez tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu dengan kontrak yang tinggal tersisa enam bulan lagi, Porto kemungkinan takkan keberatan melepas sang gelandang dengan harga murah.

Pemain kelahiran Buenos Aires ini total telah tampil sebanyak 157 laga dan menyumbangkan 39 gol dalam dua periode membela Porto. Sedangkan bersama Tim Tango, Gonzalez mencatatkan 44 caps dan mengoleksi 6 gol.