FOLLOW US:


MU Kecewa! Ini Jawaban Ancelotti Soal Masa Depan Koulibaly

29-03-2019 11:40
MU Kecewa! Ini Jawaban Ancelotti Soal Masa Depan Koulibaly
Kalidou Koulibaly © AFP

Bola.net - Bek kukuh Napoli, Kalidou Koulibaly terus menjadi pembicaraan hangat sejak awal musim ini. Penampilan tangguh Koulibaly mengundang beberapa klub besar, dengan Manchester United sebagai peminat utama jasa pemain tersebut.

Bek asal Senegal ini disebut-sebut sebagai salah satu bek paling komplet saat ini. Koulibaly tangguh dalam duel-duel udara. Dia juga memiliki ketenangan yang impresif serta kemampuan membaca serangan lawan yang apik.

Pemain sehebat itu jelas tidak akan dilewatkan begitu saja. MU terus dikabarkan siap melakukan segalanya untuk mendatangkan Koulibaly. Masalah bek tengah MU sudah menahun, dan Koulibaly dinilai bisa jadi solusi.

Meski demikian, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti justru bersikeras bahwa Koulibaly tidak akan dijual. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Dijual!

Jika Napoli berniat menjualnya, Koulibaly jelas akan memecahkan rekor transfer bek termahal di dunia. Saat ini dia mendapatkan label harga sebesar 130 juta poundsterling.

Sayangnya, Napoli tidak pernah berminat melepas Koulibaly. Ancelotti menegaskan bahwa Koulibaly akan bertahan dan Napoli tidak akan bisa dipaksa untuk melepaskan dia.

"Napoli tidak akan dipaksa untuk menjual. Koulibaly tidak akan pergi," tegas Ancelotti kepada Daily Mail.

2 dari 2

Incaran Lain

Melihat situasi Koulibaly yang sulit, MU kabarnya sudah mengalihkan pandangan mereka pada beberapa bek lain yang juga potensial. Pergerakan MU juga mulai gencar begitu Ole Gunnar Solskjaer dipastikan sebagai pelatih permanen.

Kabarnya, ada dua calon bek tengah yang terus dikejar MU: Samuel Umtiti dan Toby Alderweireld. Dua bek itu juga sama baiknya, mereka diyakini bisa berkembang di MU.

Mendatangkan Umtiti tidak mudah, MU harus bersaing dengan beberapa klub lainnya untuk merayu bek Barcelona tersebut. Sementara itu, situasi Alderweireld relatif lebih mudah, MU juga sudah mengejar bek Tottenham itu dalam beberapa musim terakhir.