FOLLOW US:


MU Masih Belum Menyerah Kejar Bakayoko

30-05-2017 12:23
MU Masih Belum Menyerah Kejar Bakayoko
Tiemoue Bakayoko © AFP

Bola.net - Raksasa EPL, Manchester United nampaknya belum patah arang untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Setan Merah akan kembali mencoba menawar sang pemain dalam waktu dekat.

Bakayoko merupakan salah satu pemain yang paling banyak diincar di bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 22 tahun itu tampil apik di lini tengah Monaco, sehingga tim besutan Leonardo Jardim itu sukses menjuarai Ligue-1 musim ini.

Belakangan ini santer dikabarkan bahwa Bakayoko akan meninggalkan Stade de Louis II pada akhir musim nanti. Ia disebut akan bergabung dengan Antonio Conte di Chelsea musim depan.

Tiemoue Bakayoko vs Shinji Kagawa
Menurut bertia yang dilansir Bleacher Report, Manchester United belum mau lempar handuk untuk perburuan bakayoko. Untuk itu mereka akan kembali mencoba melayangkan tawaran baru agar sang pemain membelot ke Old Trafford musim depan.

Bakayoko sendiri kabarnya dilepas Monaco dengan harga 40 Juta Pounds. Untuk itu setan merah dikabarkan akan menawar lebih besar agar sang pemain bisa bergabung ke Manchester musim depan.

Bakayoko sendiri menjadi prioritas transfer Jose Mourinho. Pasalnya gelandang Timnas Prancis ini diproyeksikan untuk menjadi suksesor Michael Carrick di lini tengah MU.