FOLLOW US:


MU: Memulai dengan Buruk, Mengakhiri dengan Kemenangan

21-01-2021 11:41

 | Aga Deta

MU: Memulai dengan Buruk, Mengakhiri dengan Kemenangan
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya memulai laga menghadapi Fulham dengan buruk. Namun, keadaan menjadi lebih baik di babak kedua.

Setan Merah berkunjung ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Duel di Craven Cottage itu dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-1.

Tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui Ademola Lookman pada menit ke-5. Meski begitu, Setan Merah kemudian berhasil membalikkan keadaan.

MU menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani pada menit ke-21. Tim tamu akhirnya memastikan kemenangan berkat Paul Pogba di menit ke-65.

Kemenangan atas Fulham membuat MU berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 40 poin dari 19 laga.

1 dari 2

Start Buruk

Solskjaer mengakui timnya memulai pertandingan melawan Fulham dengan buruk. Namun, Setan Merah akhirnya bisa bermain lebih baik di babak kedua dan meraih kemenangan.

"start yang buruk, kami mungkin perlu kebobolan lebih dulu karena kami mulai bermain pada saat itu," kata Solskjaer kepada MOTD.

"Setelah kami mencetak gol itu terlalu lama dan terlalu langsung tetapi pada babak kedua kami bermain lebih baik dan menang."

2 dari 2

Tak Pikirkan Juara

MU sekarang punya peluang yang cukup besar untuk menjuarai Premier League musim ini. Namun, Solskjaer saat ini tidak mau memikirkan hal tersebut.

"Kami tidak berpikir tentang [menjadi yang teratas di liga]. Ini hanya pekerjaan yang harus dilakukan dan melanjutkan ke yang berikutnya," tambahnya.

Sumber: BBC