FOLLOW US:


MU vs Leicester City, Paul Pogba Dipastikan Absen

13-09-2019 18:20

 | Serafin Unus Pasi

MU vs Leicester City, Paul Pogba Dipastikan Absen
Mateo Kovacic vs Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkait skuatnya jelang melawan Leicester City. Ia memastikan Paul Pogba harus absen pada laga tersebut.

Pogba merupakan salah satu pemain krusial di lini tengah United. Ia selalu dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk mengatur permainan Setan Merah.

Namun di jeda Internasional kemarin, Pogba mengalami cedera. Alhasil ia harus dipulangkan lebih awal ke skuat United.

Solskjaer sendiri menyebut bahwa Pogba harus absen membela United saat mereka berhadapan dengan Leicester City besok. "Pogba masih belum fit," ujar sang pelatih di situs resmi Manchester United.

Baca kondisi Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Belum Berlatih Penuh

Solskjaer menyebut bahwa Pogba sejauh ini masih belum bisa berlatih penuh sehingga terlalu beresiko untuk memainkannya melawan Leicester.

"Dia [Pogba] tidak akan bermain besok kecuali tiba-tiba ada keajaiban yang membuatnya bisa fit dalam satu malam saja."

"Ia masih memulihkan cederanya. Ia juga belum siap untuk berlatih penuh bersama tim kami."

2 dari 3

Minggu Depan Bermain

Solskjaer juga membeberkan bahwa Pogba kemungkinan tidak akan absen lebih lama, di mana ia menilai sang pemain sudah bisa bermain di minggu depan.

"Well, kami berharap bahwa mereka sudah siap untuk bermain melawan West Ham Minggu depan, tidak hanya Paul tetapi juga Anthony [Martial]."

"Saya rasa mereka berdua sudah siap bermain di pertandingan itu dan selebihnya saya tidak bisa menjamin apapun." tandasnya.

3 dari 3

Laga Penting

Manchester United membutuhkan poin penuh saat berhadapan dengan Leicester City besok.

Mereka butuh tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, di mana mereka saat ini menempati peringkat 8 klasemen sementara EPL.

(MUFC)