FOLLOW US:


Romelu Lukaku Merasa Selalu Jadi Kambing Hitam di MU

13-09-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Romelu Lukaku Merasa Selalu Jadi Kambing Hitam di MU
Striker Inter Milan Romelu Lukaku © AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Romelu Lukaku. Striker Inter Milan itu mengaku sangat tidak bahagia saat bermain di Manchester United karena ia selalu menjadi kambing hitam dari hasil-hasil buruk Setan Merah.

Lukaku pertama kali bergabung dengan United pada tahun 2017 silam. Setan Merah menebusnya dari Everton dengan mahar transfer sebesar 75 juta pounds.

Namun selama dua musim membela United, Lukaku gagal tampil dengan maksimal di lini serang Setan Merah. Alhasil ia memutuskan pindah ke Inter Milan pada musim panas ini.

Ketika ditanya mengenai pengalamannya bermain di MU, Lukaku mengaku bahwa ia sama sekali tidak enjoy selama dua tahun membela United. "Saya selalu dikambinghitamkan," beber Lukaku kepada ESPN FC.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Perlakuan Tidak Adil

Lukaku sendiri mengaku tidak senang selalu dikambinghitamkan atas hasil-hasil buruk yang diterima Setan Merah.

Ia menyebut bahwa perlakuan itu tidak pantas ia terima, karena ia menilai hasil buruk MU itu bukan tanggung jawabnya saja.

"Saya selalu dijadikan alasan di balik sejumlah hasil yang kurang memuaskan bagi kami. Saya tidak mau berada di sana lagi,"

2 dari 3

Jawab Kritik Neville

Pada kesempatan ini, Lukaku mencoba menjawab kritik Gary Neville yang menyebutnya kegemukan. Lukaku membeberkan bahwa ia tidak bermaksud membuat tubuhnya menjadi gemuk, karena ada masalah di sistem pencernaannya.

"Biasanya saya memiliki sistem pencernaan yang baik. Saya selalu mencerna makanan dengan cepat dan itu sudah terjadi di sepanjang hidup saya."

"Namun ahli gizi saya mengatakan bahwa sistem pencernaan saya saat ini sudah tidak sebagus biasanya, sehingga proses pencernaan saya menjadi lebih lambat." ia menandaskan.

3 dari 3

Performa Apik

Selama di Italia, Lukaku menjalani situasi yang apik bersama Inter Milan.

Ia tercatat sudah mengemas dua gol dari dua pertandingan yang ia mainkan bersama Inter Milan.

(ESPN)