FOLLOW US:


MU yang Terancam Jadi Tim Medioker

09-10-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

MU yang Terancam Jadi Tim Medioker
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan oleh Mark Ogden kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia percaya bahwa Setan Merah harus segera meraih kemenangan lagi sebelum mereka menjelma menjadi tim medioker.

Manchester United memiliki catatan yang cukup buruk musim ini. Mereka hanya meraih dua kemenangan saja dari delapan pertandingan yang digelar di EPL musim ini.

Berkat performa tersebut, United saat ini menempati peringkat 12 klasemen sementara EPL. Mereka hanya berjarak dua poin saja dari zona degradasi.

Ogden percaya bahwa United belum akan terdegradasi musim ini. "Saya rasa mereka [United] tidak akan terdegradasi musim ini," ujarnya kepada ESPN FC.

Baca komentar sang pandit di bawah ini.

1 dari 3

Jadi Medioker

Meski meyakini MU tidak akan terdegradasi, namun Ogden menilai bahwa Setan Merah bisa menjelma menjadi tim medioker jika mereka tidak segera meraih kemenangan.

"Namun saya juga harus bilang bahwa jika situasinya terus seperti ini, tim ini akan menjadi tim yang harus berjuang lolos dari degradasi."

"Jika mereka kalah dari Newcastle, apakah mereka akan kalah Watford? Apakah mereka akan kalah dari Burnley? Burnley bahkan saat ini berada jauh di atas United."

2 dari 3

Skuat Cedera

Ogden juga menilai bahwa salah satu penyebab buruknya performa MU karena skuat mereka yang tengah mengalami cedera dan timnya tidak memiliki pelapis yang memadai.

"Saat ini mereka memiliki banyak sekali pemain yang cedera, dan masalah cedera ini sangat berpengaruh pada skuat United saat ini."

"Tim-tim yang tengah mengalami kesulitan kerap memiliki pemain-pemain cedera. Sementara United memiliki tim yang sangat lemah dan mereka punya banyak pemain muda." ia menambahkan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi laga yang sangat sulit setelah jeda Internasional.

Mereka akan berhadapan dengan Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan kesembilan EPL.

(ESPN FC)