FOLLOW US:


Mulai Tersisih di Liverpool, James Milner Sabar Tunggu Giliran

23-10-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Mulai Tersisih di Liverpool, James Milner Sabar Tunggu Giliran
James Milner pamerkan trofi Liga Champions 2018-19. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Liverpool, James Milner mengaku tidak khawatir dengan menurunnya jam bermainnya musim ini. Milner percaya bahwa cepat atau lambat ia akan mendapatkan kesempatan di skuat The Reds.

Semenjak bergabung dengan Liverpool beberapa tahun yang lalu, Milner menjadi bagian yang penting bagi skuat Liverpool. Ia kerap menjadi pilihan Jurgen Klopp untuk memperkuat lini tengah The Reds.

Namun musim ini, jam bermain Milner mulai terkikis. Ia kalah bersaing dengan Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum dan Fabinho, sehingga ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Milner mengakui bahwa sebagai pemain profesional, duduk di bangku cadangan bukan situasi yang menyenangkan. "Saya rasa sebagai seorang pemain, anda pasti ingin bermain sebanyak mungkin," ujar Milner kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Persaingan Sehat

Milner mengakui bahwa Liverpool memiliki skuat yang bagus saat ini, sehingga ada persaingan yang ketat dan juga sehat untuk menjadi starter di tim asuhan Jurgen Klopp itu.

"Kami memiliki skuat yang dipenuhi pemain-pemain hebat, sehingga ada kompetisi yang sengit di semua lini. Itulah mengapa kami saling mendorong satu sama lain untuk tampil lebih baik dari hari ke hari."

"Setiap kali anda mendapatkan kesempatan, anda harus menunjukkan performa terbaik anda. Anda harus mengeluarkan kemampuan terbaik anda dan membuat manajer kesulitan untuk memilih susunan line up."

2 dari 3

Dapat Kesempatan

Milner juga menilai bahwa dengan padatnya jadwal yang harus dilalui Liverpool membuat mereka lebih berpeluang untuk mendapatkan jam bermain yang merata.

"Kami memiliki jadwal pertandingan yang padat dan itu adalah resiko ketika anda meraih kesuksesan. Kami cukup beruntung bisa memiliki jadwal yang padat ini sehingga kami masih bisa memenangkan semua trofi yang ada."

"Para pemain kami sudah terbiasa dengan jadwal padat ini, terutama mereka yang harus membela Tim Nasional mereka. Jadi kami akan terus bekerja keras dan semoga kami cukup beruntung tidak mengalami masalah cedera." ia menandaskan.

3 dari 3

Cari Kemenangan

Liverpool sendiri bertekad untuk kembali meraih kemenangan setelah di akhir pekan kemarin mereka ditahan oleh Manchester United.

Mereka mengincar kemenangan saat menyambangi markas Genk pada pertandingan ketiga grup E Liga Champions musim ini.

(Sportsmole)