FOLLOW US:


Mumpung MU dan Tottenhan Lagi Memble, Arsenal Diminta Mainkan Mesut Ozil

12-10-2019 21:00

 | Richard Andreas

Mumpung MU dan Tottenhan Lagi Memble, Arsenal Diminta Mainkan Mesut Ozil
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Mesut Ozil diyakini bisa menjadi pemain terpenting Arsenal dalam beberapa pertandingan ke depan. Ozil bisa jadi membantu The Gunners memetik kemenangan beruntun.

Sejauh ini, Ozil merupakan satu pemain yang paling kesulitan di Arsenal. Entah untuk alasan apa, Unai Emery memilih mengabaikan Ozil pada beberapa pertandingan, bahkan tidak masuk bangku cadangan.

Situasi sulit Ozil ini mengundang komentar Paul Merson. Menurutnya, pemain seperti Ozil seharusnya diberi lebih banyak kesempatan bermain. Dia percaya Ozil adalah pemain terbaik dalam skuad Emery sekarang.

Mengapa demikian? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Mumpung Dapat Momentum

Saat ini, persaingan papan atas Premier League masih sulit terpetakan. Menurut Merson, mumpung sejumlah rival Arsenal sedang kesulitan, Unai Emery seharusnya lebih memaksimalkan talenta Ozil.

Setelah jeda internasional ini, Arsenal bakal menghadapi Sheffield United, Crystal Palace, dan Wolverhampton di Premier League. Merson menilai laga-laga ini bisa dimenangkan, sebab itu sudah seharusnya Ozil bermain.

"Mesut Ozil seharusnya jadi starter pada beberapa pertandingan Arsenal berikutnya supaya mereka bisa memanfaatkan kesulitan Tottenham dan Manchester United sejauh ini," kata Merson kepada Daily Star.

"Arsenal harus memaksimalkan situasi ketika rival-rival mereka sedang kesulitan, artinya mereka harus meraup poin pada beberapa laga ke depan dan terus melaju."

2 dari 2

Mainkan Ozil

Sebab itu, Merson yakin tidak ada pemain yang lebih baik dari Ozil untuk membantu Arsenal meraih laju kemenangan itu. Dia yakin Ozil adalah pemain terbaik Arsenal saat ini.

"Arsenal menghadapi beberapa pekan sibuk dan karena itulah saya akan memainkan Ozil. Menurut saya pribadi, dia adalah pemain terbaik mereka," lanjut Merson.

"Dalam hal kemampuan dan talenta, Ozil adalah pemain terbaik dalam klub. Jika Emery memainkan Ozil dan mereka menang, dia harus terus memainkan Ozil," tutupnya.

Sumber: Daily Star