FOLLOW US:


Musim Depan Henderson Berharap Bebas Cedera

25-07-2017 22:51

 | Jordan Henderson

Musim Depan Henderson Berharap Bebas Cedera
Jordan Henderson © LFC

Bola.net - Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku berdoa agar bisa bisa bebas dari cedera saat membela The Reds di berbagai ajang kompetisi musim depan.

Di musim 2016-17 lalu, Henderson beberapa kali terpaksa harus absen membela The Reds. Hal tersebut tidak lepas dari cedera kaki yang dialaminya.

Ia juga absen selama tiga bulan jelang kompetisi berakhir. Namun kini ia sudah sembuh dari cederanya dan ikut menjalani persiapan pra musim ke Hongkong.

Sejauh ini, skipper 27 tahun tersebut tidak mengalami masalah di kakinya tersebut. Henderson pun merasa bahagia dan berharap cederanya itu tidak kambuh lagi.

"Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya menjalani pra-musim secara penuh sehingga mudah-mudahan yang satu ini saya bisa tetap bebas dari cedera, menyelesaikan pra-musim dan merasa baik. Mudah-mudahan itu akan membuat kami mendapat manfaat baik memasuki musim baru," seru sang skipper kepada situs resmi klub.

"Sebagai pemain, Anda ingin kembali secepat mungkin dan Anda mungkin mengalami sedikit rasa sakit dan sedikit ketidaknyamanan hanya untuk kembali ke sana, tapi terkadang itu tidak ideal dan itu bisa memperburuk keadaan," ujar Henderson.

"Itu hal lain yang telah saya pelajari selama beberapa bulan terakhir ini: kadang Anda harus mendengarkan tubuh Anda dan tidak terlalu memaksakan diri jika ada rasa sakit," tegasnya.