FOLLOW US:


Musim Panas, Manchester United Ditinggal Tujuh Pemain?

08-04-2019 03:45
Musim Panas, Manchester United Ditinggal Tujuh Pemain?
Paul Pogba © AFP

Bola.net - Manchester United sepertinya harus bekerja ekstra keras di bursa transfer musim panas mendatang. Sebab menurut sebuah laporan, klub raksasa Inggris tersebut bakalan ditinggal oleh tujuh orang pemain penting.

Saat ini, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United tengah mencoba untuk menembus empat besar Premier League. Jika gagal, maka mereka dipastikan akan tampil pada ajang kasta kedua Eropa, yakni Liga Europa.

Harapan tidak sebanding dengan kenyataan. Setidaknya kondisinya seperti itu hingga sekarang. Klub berjuluk The Red Devils itu masih tertatih-tatih di peringkat enam dan sudah menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Pogba, De Gea, dan Lukaku

Musim panas nanti adalah momen di mana Solskjaer bisa menambah beberapa pemain guna meningkatkan kualitas skuat Manchester United. Namun sebelum itu, pria asal Norwegia tersebut masih harus berurusan dengan sebagian pemain yang tampaknya ingin pindah.

Sunday Times menyebutkan bahwa sedikitnya tujuh pemain akan meninggalkan Manchester United musim panas. Dalam daftar tersebut terdapat dua nama yang memiliki peran besar untuk The Red Devils, yakni Paul Pogba dan David De Gea.

Saat ini, masing-masing dari Paul Pogba dan David De Gea tengah diincar oleh Real Madrid serta PSG. Pogba sendiri bahkan telah mengutarakan secara terbuka bahwa dirinya akan menimbang opsi hengkang dari Old Trafford jika Madrid memberinya penawaran.

Selain itu, Sunday Times juga melaporkan bahwa Romelu Lukaku kemungkinan bakalan turut hengkang. Beberapa waktu lalu, agen dari penyerang asal Belgia tersebut pernah berkata bahwa masa depan kliennya masih terbuka lebar.

2 dari 3

Pemain Lainnya

Ander Herrera pun masuk dalam daftar tersebut. Hingga sekarang, pria asal Spanyol tersebut masih belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa abdinya ke The Red Devils. Padahal, kontraknya akan berakhir pada bulan Juli nanti.

Kondisi yang sama juga menimpa kompatriotnya, Juan Mata. Ia juga belum memperbaharui kontraknya yang juga berakhir di musim panas nanti. Selain itu, Eric Bailly pun disebut sedang merasa tidak senang dengan minimnya kesempatan bermain yang diberi Solskjaer.

Terakhir, ada nama Alexis Sanchez yang masih kesulitan beradaptasi dengan Manchester United sejak diboyong dari Arsenal pada bulan Januari 2018 lalu. Hingga sekarang, pemain asal Chile tersebut baru mencetak dua gol dan tiga assist dari 23 penampilan di semua ajang.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video lagu-lagu yang pernah dirilis Manchester United. Mana yang menjadi favoritmu?