FOLLOW US:


Nainggolan Beber Alasan Tolak Chelsea

21-12-2016 14:40

 | Antonio Conte

Nainggolan Beber Alasan Tolak Chelsea
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Radja Nainggolan mengkonfirmasi bahwa ia mendapatkan tawaran untuk bermain di Premier League musim panas lalu.

Chelsea gagal merekrut Nainggolan di musim panas, usai membuat tiga penawaran untuknya, dan yang tertinggi diperkirakan mencapai 33 juta poundsterling.

Namun pemain Belgia akhirnya justru lebih memilih bertahan di Roma dan memutuskan untuk mengikat kontrak baru dengan durasi empat tahun.

"Apakah saya hampir pindah ke Premier League? Memang ada kontak. Namun kemudian saya dengan cepat memutuskan untuk bertahan," tutur Nainggolan pada Sky Sports.

Nainggolan lantas membuka kisah mengenai bagaimana manajer Antonio Conte menginginkan jasanya sejak ia masih menangani Juventus.

"Dua sudah menginginkan saya sejak dia masih di Juve, namun saya sudah pernah mengatakan saya tidak akan pergi dari Roma untuk Juve. Dan sekarang dia mencoba mendatangkan saya ke Chelsea. Saya tahu mereka klub besar, namun saya harus memperhitungkan hal lain," lanjutnya.

"Tidak mudah meninggalkan Italia setelah 12 tahun. Saya tidak akan pergi untuk perbedaan kecil. Conte memberi tahu saya apa yang dia harapkan dari saya dan tipe pemain seperti apa saya dalam timnya. Saya tidak akan jadi pemain yang terus mendapat sorotan, namun memainkan peran penting. Manajer yang menghargai itu akan penting untuk saya."