FOLLOW US:


Nasib Emre Can Ditentukan Setelah Final Liga Champions

12-05-2018 20:20

 | Emre Can

Nasib Emre Can Ditentukan Setelah Final Liga Champions
Emre Can © ist

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Emre Can mulai menemukan titik temu. Sang pemain dikabarkan akan memutuskan masa depannya setelah final Liga Champions akhir bulan ini.

Bintang 24 tahun ini memang dirundung isu transfer semenjak dua musim lalu. Ia selalu gencar dikabarkan akan bergabung dengan juara Serie A, Juventus di berbagai kesempatan.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa sang pemain akhirnya menyepakati pindah ke Turin. Namun pihak Liverpool yang diwakilkan Jurgen Klopp membantah kabar tersebut dengan menyebut mereka masih melakukan negosiasi dengan perwakilan sang pemain.

Namun dilansir dari laporan yang diturunkan Talk Sport, Can belum akan memutuskan masa depannya dalam waktu dekat. Ia kabarnya akan mengumumkan keputusannya setelah final Liga Champions nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Can masih ingin melihat segala kemungkinan yang ada. Untuk itu ia tidak buru-buru mengumumkan keputusannya.

Laporan itu mengklaim bahwa Can lebih condong untuk pindah ke Turin. Namun jika Liverpool bisa mengalahkan Madrid dan tawaran gaji barunya lebih baik, maka Can dikabarkan siap bertahan di Merseyside musim depan.

Liverpool sendiri akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada tanggal 27 Mei mendatang.