FOLLOW US:


Neville: Terlalu Cepat Coret MU Dari Bursa Juara

24-10-2016 10:34

 | Phil Neville

Neville: Terlalu Cepat Coret MU Dari Bursa Juara
Phil Neville © AFP
Bola.netBola.net - Phil Neville menilai akan terlalu cepat untuk mencoret Manchester United dari bursa juara Premier League musim ini, meski tim Setan Merah baru menelan kekalahan dari Chelsea.

Tim asuhan Jose Mourinho tumbang empat gol tanpa balas di Stamford Bridge dan hasil ini membuat klub duduk di peringkat tujuh, terpisah enam poin dari puncak klasemen. Dan hal inilah yang membuat Neville percaya eks timnya masih bisa banyak bicara di liga domestik.

"United tidak ada di level yang diharapkan Mourinho dan mungkin ini akan butuh banyak waktu. Namun mereka sudah melewati jadwal sulit dan mereka kini dinanti jadwal yang sepertinya lebih mudah dimenangkan. Anda memenangkan liga dengan mengalahkan tim di luar bursa juara," tutur Neville di BBC.

"Mereka harus tampil kejam, imbang saja tidak cukup. United kini hanya tertinggal enam angka dan kita sudah bisa lihat banyak hal bisa berubah dengan cepat di Premier League."

"Setelah start yang hebat, pemuncak klasemen Manchester City sudah melewati tiga laga tanpa kemenangan dan sepertinya mereka sudah kehilangan rasa percaya diri."