FOLLOW US:


Ngebet ke MU, Raphael Varane Minta Transfernya Dipercepat

21-07-2021 15:50

 | Serafin Unus Pasi

Ngebet ke MU, Raphael Varane Minta Transfernya Dipercepat
Pemain Real Madrid Raphael Varane. © AP Photo

Bola.net - Saga transfer Raphael Varane sedikit lagi akan mencapai puncaknya. Sang bek diberitakan meminta Manchester United untuk mempercepat transfernya sesegera mungkin.

Varane saat ini memasuki tahun ke-11nya di Real Madrid. Sang pemain bergabung dari Lens di tahun 2011 dan sejak saat itu ia menjadi andalan di lini pertahanan Los Blancos.

Belakangan beredar kabar bahwa Varane tidak akan berada di Real Madrid untuk musim 2021/22. Ia diberitakan memilih cabut ke Manchester United di musim panas ini.

Dilansir AS, Varane sudah ngebet untuk bergabung dengan MU. Sang bek meminta manajemen MU untuk mempercepat proses transfernya.

Simak situasi transfer Varane di bawah ini.

1 dari 3

Ingin Segera Pindah

Laporan itu menyebut bahwa saat ini Varane sudah memasuki akhir dari liburan musim panasnya.

Jika sesuai jadwal yang ada, ia akan kembali ke Madrid. Lalu mengikuti pra musim El Real yang sudah berjalan sekitar dua minggu.

Namun Varane dilaporkan enggan kembali ke Madrid, dan ia memilih langsung terbang ke MU. Jadi ia ingin proses transfernya dipercepat.

2 dari 3

Urus Mahar

Laporan itu juga melansir bahwa Manchester United saat ini tengah mengupayakan transfer Varane segera kelar.

Mereka tengah intens berkomunikasi dengan Real Madrid. Saat ini kedua pihak tengah membahas nilai transfer Varane di musim panas ini.

Menurut laporan itu, kesepakatan antara kedua pihak sudah hampir tercapai. Jadi transfer Varane diyakini bakal segera selesai.

3 dari 3

Rekrutan Ketiga

Jika Varane bergabung, ia akan menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan MU di musim panas ini.

Sebelumnya sudah ada Jadon Sancho dan Tom Heaton yang bergabung dengan Setan Merah.

(AS)