FOLLOW US:


Nicholas: Ibra Seperti Cantona, Tapi di Tim Biasa

08-12-2016 14:09

 | Zlatan Ibrahimovic

Nicholas: Ibra Seperti Cantona, Tapi di Tim Biasa
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Charlie Nicholas berkeras bahwa Zlatan Ibrahimovic memiliki level permainan yang mirip dengan ikon Manchester United, Eric Cantona, namun sayangnya ia hanya bermain di tim biasa.

Ibrahimovic sering dibandingkan dengan Cantona oleh penggemar MU, karena mereka sama-sama punya talenta bagus dan juga karakter yang unik.

Pemain Swedia sudah meraih sukses di enam liga berbeda di sepanjang karirnya, dan ia juga memberikan pengaruh besar di ruang ganti MU. Namun demikian, ia tak mampu membawa United mentas dari posisi enam klasemen sementara liga, dalam 14 pertandingan yang sudah dimainkan.

"Saya kira Zlatan Ibrahimovic ada di kelas yang berbeda di pertandingan melawan Everton, namun dia tidak mendapatkan dukungan yang cukup," tutur Nicholas di Sky Sports.

"Dia seperti Eric Cantona di tim biasa, dia menahan bola dengan dua atau tiga pemain yang menjaganya, namun tidak ada pemain lain berlari dan membuat ruang."

Terkait pertandingan Liga Europa melawan Zorya malam nanti, ia menambahkan: "Zorya akan berpikir mereka mampu bermain bagus sebagai tuan rumah dan itu akan bagus untuk United, yang belakangan selalu sulit menembus tim dengan pertahanan rapat."