FOLLOW US:


Odion Ighalo Diklaim Bisa Jadi Mesin Gol Baru Manchester United

06-02-2020 15:30

 | Serafin Unus Pasi

Odion Ighalo Diklaim Bisa Jadi Mesin Gol Baru Manchester United
Odion Ighalo © MUFC Official

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Craig Cathcart kepada Odion Ighalo. Ia percaya striker Nigeria itu bakal menjadi mesin gol yang mematikan bagi Manchester United.

Pada detik-detik akhir bursa transfer musim dingin, Manchester United resmi menggaet Ighalo. Striker berusia 30 tahun itu dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Perekrutan Ighalo sendiri menimbulkan tanda tanya bagi banyak pihak. Mereka menilai Ighalo tidak cukup bagus untuk menjadi juru gedor Setan Merah.

Namun Catchart meyakini bahwa sang striker bakal menjadi pemain yang penting bagi United. "Saya teringat ketika kami pertama kali promosi ke Premier League, dia [Ighalo] selalu antusias ketika kami menghadapi tim-tim besar," beber Catchcart di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap bintang Watford itu di bawah ini.

1 dari 3

Striker Mematikan

Catchart tidak sedikitpun meragukan kemampuan Ighalo. Ia percaya striker asal Nigeria itu bakal menjadi mesin gol yang tajam untuk United.

"Jika saya tidak salah ingat, dia [Ighalo] sering mencetak gol melawan tim-tim besar di Premier League."

"Ia memang mendapatkan kesempatan yang besar untuk bermain untuk United. Ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk sukses di sana, karena ia adalah pemain yang bagus dan ia bisa mencetak gol."

2 dari 3

Manfaatkan Kesempatan

Catchart juga meyakini bahwa Ighalo bakal bekerja keras selama di Manchester United. Ia menilai sang striker sudah lama mendambakan pindah ke United sehingga ia ingin memanfaatkan semua kesempatan yang diberikan padanya.

"Saya turut senang ia pindah ke United. Saya tahu bahwa ia sangat antusias bergabung dengan klub ini, karena ia adalah pemain yang ambisius."

"Ini adalah sebuah kesempatan yang begitu besar untuknya, dan saya yakin ia akan melakukan segala cara untuk memanfaatkan kesempatan ini." ujarnya.

3 dari 3

Nomor 25

Pada awal pekan kemarin ,Manchester United resmi mengumumkan nomor punggung Ighalo di skuat Setan Merah.

Ia akan mengenakan nomor punggung 25 yang terakhir kali dikenakan oleh pemain asal Ekuador, Antonio Valencia.

(MUFC)