FOLLOW US:


Ogah Naif, Legenda MU Sebut Ronaldo Tidak Cukup Untuk Jadikan Setan Merah Juara

14-09-2021 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Ogah Naif, Legenda MU Sebut Ronaldo Tidak Cukup Untuk Jadikan Setan Merah Juara
Cristiano Ronaldo pada sesi latihan jelang duel melawan Club Brugge di matchday pertama Liga Champions 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Gary Neville angkat bicara terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Neville mengakui bahwa Ronaldo saja tidak cukup untuk membawa MU kembali menjadi juara.

Di musim panas ini, Manchester United berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo. Setelah bertahun-tahun, pemain terbaik dunia itu resmi mengenakan seragam Setan Merah untuk sekali lagi.

Banyak yang meyakini bahwa Ronaldo akan memberikan dampak besar bagi MU. Salah satunya adalah membawa Setan Merah kembali meraih gelar juara setelah mereka puasa cukup lama.

Neville mengaku ragu bahwa Ronaldo bisa menghantarkan MU menjadi juara. "Ya, dia [Ronaldo] memang membuat tim ini menjadi lebih baik," buka Neville kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap Neville di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Cukup

Meski menilai Ronaldo adalah tambahan yang bagus, ia menilai kapten Timnas Portugal itu bakal sulit membawa MU menjadi juara.

"Sejujurnya, saya berpikir kans United saat ini untuk memenangkan gelar juara jauh lebih besar ketimbang yang tiga pekan yang lalu,"

"Namun entah kenapa benak saya mengatakan bahwa ia tidak bisa membuat tim ini memenangkan gelar juara di musim ini. Karena saya rasa Chelsea dan City masih jauh lebih unggul dari mereka,"

2 dari 3

Andai Lebih Muda

Neville menyebut bahwa alasan mengapa ia meragukan Ronaldo bisa membawa MU juara karena usianya yang tidak muda lagi. Sehingga ia akan kesulitan memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah.

"Ronaldo sekarang berusia 36 tahun dan dengan kondisinya itu, saya rasa ia tidak cukup untuk menjadikan United memenangkan gelar juara di musim ini,"

"Andai saja Ronaldo berusia tujuh atau delapan tahun lebih muda, ketika ia masih memiliki kemampuannya di Real Madrid, maka saya yakin ia bisa membawa United menjadi juara Liga, bahkan juara Liga Champions," ujarnya.

3 dari 3

Start Apik

Ronaldo sendiri menjalani start yang apik di Manchester United.

Ia mengemas dua gol di laga debut keduanya melawan Newcastle di akhir pekan kemarin.

(Sky Sports)