FOLLOW US:


Solskjaer: Young Boys Lawan Enteng? Kata Siapa Tuh?

14-09-2021 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Solskjaer: Young Boys Lawan Enteng? Kata Siapa Tuh?
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan menyebut timnya unggulan saat melawan Young Boys nanti malam. Solskjaer menegaskan bahwa wakil Swiss itu merupakan lawan yang tangguh.

Nanti malam, Manchester United akan memainkan laga perdana mereka di fase grup UCL. Setan Merah dijadwalkan menghadapi Young Boys di Swiss.

Pada laga ini, United dijagokan keluar sebagai pemenang. Ini dikarenakan Setan Merah dinilai punya kemampuan dan kualitas skuat di atas rata-rata sehingga mereka bisa mengalahkan Young Boys dengan mudah.

Solskjaer menilai timnya harus waspada penuh saat melawan wakil Swiss itu. "Saya rasa mereka sejauh ini tampil meyakinkan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Laga Sulit

Menurut Solskjaer, Young Boys memiliki gaya bermain yang atraktif. Ia meyakini MU bakal kesulitan untuk meladeni permainan mereka.

"Mereka sangat energik, atletis dan suka menyerang. Beberapa pemain mereka adalah pilar Timnas Swiss, dan itu menunjukkan mereka tim yang luar biasa,"

"Kami tahu bahwa kami harus berjuang di laga ini karena kami tahu pertandingan ini bakal sangat sulit,"

2 dari 3

Faktor Lapangan

Solskjaer menyebut ada satu lagi kendala MU saat melawan Young Boys nanti. Ia menilai kondisi lapangan sintetis di stadion Young Boys akan merepotkan timnya.

"Karena saya berasal dari Norwegia, saya tahu bahwa bermain di lapangan sintetis itu selalu menjadi keuntungan bagi tuan rumah,"

"Jadi kami harus bisa bermain dengan baik di lapangan sintetis nanti," ujarnya.

3 dari 3

Lanjutkan Momentum

Manchester United sendiri memiliki momentum yang bagus belakangan ini.

Setan Merah sukses meraih empat laga tanpa kekalahan sepanjang musim ini.

(MUTV)