#OleStay! Manajemen MU Paling Cepat Pecat Solskjaer di Akhir Musim 2021/22

Serafin Unus Pasi | 16 November 2021 20:40
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Asa fans Manchester United untuk melihat Ole Gunnar Solskjaer dipecat dalam waktu dekat ini nampaknya bakal buyar. Manajemen Manchester United dilaporkan masih menaruh kepercayaan kepada sang manajer hingga akhir musim nanti.

Dua bulan terakhir Manchester United dihadapkan dengan situasi yang sulit. Karena tim berjuluk Setan Merah itu mendapatkan sejumlah hasil minor.

Puncaknya terjadi di dua laga terakhir mereka di Old Trafford. Setan Merah dipermalukan dua rival mereka, Liverpool dan Man City dengan skor 5-0 dan 2-0, sehingga Solskjaer kini berada di ambang pemecatan.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa pemecatan Solskjaer tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Mereka masih menaruh kepercayaan penuh kepada sang manajer.

Simak situasi manajer baru MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Percaya

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United masih percaya penuh kepada Solskjaer. Mereka percaya sang manajer bisa membawa MU bangkit.

Manajemen MU menilai Solskjaer sudah beberapa kali melewati fase-fase sulit di MU. Sehingga ia yakin Solskjaer bisa melakukan itu lagi.

Untuk itu mereka ingin memberikan Solskjaer kesempatan sekali lagi. Mereka berharap sang manajer bisa membalikkan situasi.

2 dari 4 halaman

Paling Lambat Akhir Musim

Lebih lanjut, Romano mengklaim bahwa manajemen MU tidak mempertimbangkan menggunakan jasa pelatih interim. Mereka lebih memilih untuk percaya kepada Solskjaer.

Mereka menilai tidak ada stok pelatih interim yang bagus saat ini. Sehingga mereka menilai menunjuk pelatih interim itu bakal percuma.

Mereka berencana menunggu Solskjaer hingga akhir musim nanti. Jika performa MU tidak membaik, baru mereka memutuskan melakukan pergantian manajer.

3 dari 4 halaman

Kandidat Utama

Menurut sejumlah laporan yang beredar, ada satu nama yang jadi kandidat kuat pelatih baru MU. Ia adalah bos Leicester City, Brendan Rodgers.

Namun Setan Merah diyakini bakal kesulitan mendapatkan jasa Rodgers. Karena sang pelatih masih terikat kontrak hingga tahun 2025 di King Power Stadium.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR