FOLLOW US:


Origi: Kalah Dari Bournemouth Sangat Menyakitkan

05-12-2016 15:34

 | Divock Origi

Origi: Kalah Dari Bournemouth Sangat Menyakitkan
Bournemouth vs Liverpool © AFCB

Bola.net - Penyerang Muda Liverpool, Divock Origi mengaku sangat terpukul dengan kekalahan dari Bournemouth pada akhir pekan lalu. Origi menyebut kekalahan di menit-menit akhir benar-benar menjadi pengalaman yang menyakitkan bagi dirinya serta timnya.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool akhirnya kembali menelan kekalahan di ajang EPL. Kali ini Bournemouth menjadi tim yang menghadirkan kekalahan bagi anak asuh Jurgen Klopp pada pertandingan pekan ke 14 EPl kemarin.

Pada laga yang dihelat di Vitality Stadium tersebut, The Reds sejatinya sempat memimpin 3-1 hingga menit ke 75. Namun dalam waktu 15 menit, kubu The Cherries mampu membalikkan keadaan berkat gol Ryan Fraser, Steve Cook, dan Nathan Ake.

Origi sendiri sangat terpukul dengan kekalahan itu karena menurutnya timnya sudah bermain dengan baik sepanjang laga. "Saya rasa kekalahan itu sangat menyakitkan karena kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan tersebut," beber Origi kepada BBC Sport.

"Kami memulai laga dengan baik, namun kami mulai kehilangan intensitas. Kami tahu bahwa mereka [Bournemouth] adalah alwan yang sulit, dan kekalahan ini tetap menyakitkan."

"Saya pikir itulah mengapa kami kalah pada laga ini. Saya sendiri sangat senang dengan gol saya, namun kami ingin menang, dan kekalahan itu membuat kami sangat kecewa. Kami harus menggunakan kekalahan ini sebagai pelajaran untuk sisa musim ini." tandas penyerang asal Belgia tersebut.