FOLLOW US:


Ozil: Kemunduran Jika Sanchez Tinggalkan Arsenal

12-07-2017 21:09

 | Alexis Sanchez

Ozil: Kemunduran Jika Sanchez Tinggalkan Arsenal
Alexis Sanchez © Ist

Bola.net - Mesut Ozil sangat berharap rekannya Alexis Sanchez tetap bertahan di Arsenal. Menurut Ozil, akan menjadi sebuah kemunduran bagi Arsenal dalam persaingan perebutan gelar jika kehilangan Sanchez.

Sanchez punya peran yang sangat penting untuk The Gunners sejak bergabung pada musim 2014/15 yang lalu. Pemain asal Chile menjadi andalan bagi pelatih Arsene Wenger untuk mendulang gol. Musim lalu, Sanchez mencetak 24 gol di Premier League.

"Ini akan menjadi pukulan yang cukup keras jika dia pergi karena selama ini memberi banyak hal. Ini akan menjadi kemunduran dalam perebutan gelar, tapi pada akhirnya, ini adalah keputusan sang pemain," kata Ozil kepada Sky Sport.

Ozil sendiri mengaku buta dengan masa depan Sanchez. Pemain internasional Jerman tidak bisa memprediksi rekannya tersebut akan bertahan atau pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, mantan pemain Real Madrid ini tetap akan menghormati segala keputusan yang nanti akan diambil oleh Sanchez.

"Saya tentu berharap Sanchez akan tetap bertahan tapi saya tidak tahu seperti apa kondisinya saat ini, saya jujur soal ini. Tapi saya akan menghargai dia sebagai pemain dan dia sangat cocok dengan gaya bermain Arsenal," tandas Ozil.

Sanchez saat ini masih belum bergabung dengan sesi latihan pramusim The Gunners. Pemain berusia 28 tahun mendapatkan jatah libur ekstra usai membela Chile di ajang Piala Konfederasi.